Labels

Recent Post

RSS

BERPIKIR POSITIF dapat menghancurkan semua tembok pemisah antara 'tidak bisa' dan 'bisa'

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

tiba2

hahahhahhahha,,
entah apa yang ada di pikiran tuh orang..
tiba2 hp aku bunyi ternyata telpon dr nmr +6281385221... dan tertera nama'y CUNGUK..
aku cuma bisa bengong liat layar hp sambil bertanya dalam hati ada apa lagi dia hubungi aku..
dengan perasaan campur aduk, aku berusaha buat mengangkat telpon ehhh ternyata malah dia matiin.. hahahaha..
mungkin dia cuma mastiin klo aku baik2 aja..
alhamdulillah nguk, aku baik2 aja..
dengan sekuat hati dan pikiran aku berusaha melupakan kamu..
walau kadang aku sedih karna tidak berdaya'y diri ini..
tapi aku kembali pada keputusanku,, pergi atau akan tetap sakit..

Never mind
I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
"Don't forget me," I begged
"I'll remember," you said
"Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead."
Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead

kamu akan sll ada di dalam hati aku..
now and more,, 




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

story lie mengatakan...

Senyuman yang paling indah adalah ketika harus tersenyum dalam keadaan berduka

Ocankngaco mengatakan...

hahahahahahahaha parah so sad bgt hoaaaaaaaaaa

story lie mengatakan...

sttttttt,, jangan berisikkkk yaakkk,,, hahahahha

Posting Komentar