Labels

Recent Post

RSS

BERPIKIR POSITIF dapat menghancurkan semua tembok pemisah antara 'tidak bisa' dan 'bisa'

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

Peduli

" Ketika kamu merasa pedulimu tak pernah dihargai, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar tentang ketulusan hati"
 
mungkin kata2 itu  yang cocok buat kondisi perasaan aku saat ini,,
biarlah pikiran mereka apa tentangku,
yang terpenting aku bersyukur akan kehidupan yang ALLAH SWT berikan.. aku bangga dengan kuatnya aku bertahan..
dan hari ini aku buktikan slama ini aku peduli
slama ini aku care..
aku belajar keikhalasan dari smua ini
aku belajar bahwa apa yang aku inginkan
tidak slalu harus aku dapatkan
terimakasih Ya ALLAH untuk kesempatan yang Engkau berikan
untuk hidup yang lebih indah..

 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar