Labels

Recent Post

RSS

BERPIKIR POSITIF dapat menghancurkan semua tembok pemisah antara 'tidak bisa' dan 'bisa'

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

Sampai Kapan?

Hari ini,,
entah apa yang aku rasakan..
aku teringat lagi tentang dia,,
yaa,, dia...
seseorang yang sangat aku sayang sampai detik ini pun..
dia.. orang yang telah buat aku kecewa dan skrng mencampakan aku begitu saja..
dia.. pernah ada tapi seperti tak ada..
dia..
dia..
dia..
sampai kapan aku akan mengingat'y..??
sampai kapan aku akan mengenang'y??
sampai kapan dia akan jadi orng yang slalu aku utamakan??
entah sampai kapan,,
akupun tidak tau..
sekuat tenaga aku melupakan,
sekuat tenaga aku berusaha untuk biasa
sekuat tenaga juga aku bangkit dan berdiri..
namun kekuatan sayang dan cinta aku buat dia begitu besar
sampai aku tak berdaya dan merasakan jatuh berkali-kali
saat aku berusaha mulai bangkit...
skrng smua'y aku serahkan pada yang Maha Tau..
Ya Allah.. Engkau Maha pemilik raga dan hati ini..
Engkau yang tau sampai kapan rasa ini tetap ada,,
Engkau pula yang akan memberikan jawaban dari smua yang aku alami ini
beribu Ampunn padaMu Ya Allah..
jika dengan begini Engkau akan mengangkat derajatKu..
ikhlaskan aku Ya Allah... amiinnn

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar