Labels

Recent Post

RSS

BERPIKIR POSITIF dapat menghancurkan semua tembok pemisah antara 'tidak bisa' dan 'bisa'

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

3 Tahun

" hadirku sudah tidak mengenapkan, ketiadaanku juga sudah tidak mengganjilkan.."

# skrng tinggal bagaimana cara'y aku survive
lupakan semua kenangan..
apa yang dikatakan orng mungkin benar.. tapi ini lah kisah hidup aku..
tidak perlu menyesal, tapi jadikan semua pengalaman hidup yang berarti,,
buat kamu yang telah berhasil membuat aku jadi bagian orng yang tidak pernah berarti dlm hidup kamu.. selamattt sekarang kamu jadi pemenang...
akan aku tinggalkan smua dendam dan kekecewaan
dan tidak akan pernah aku tengok lagi kebelakang..
CUKUP.. 3 tahun bukan waktu yang sebentar..
tapi begitu mudah kamu lupain smua.. :(

dedicate 4 someone has made me disappointed..
"AF"...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar