Labels

Recent Post

RSS

BERPIKIR POSITIF dapat menghancurkan semua tembok pemisah antara 'tidak bisa' dan 'bisa'

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

Entah Apa??

Entah apa yang ada di pikiran unguk..
tiba2 dia menghubungi aku..
dia bercerita padaku dan akupun begitu
masih sama seperti dulu
ga ada yang berubah
masih dengan canda dan tawa yang basi tapi berkesan
kesan bersama dia slalu ada buat aku
kadang ingin kembali ke masa di mana aku jadi bagian dalam hidup dia
tapi ga mungkin..
biarlah dia dengan kebahagian'y jauh dari aku
dan akupun begitu, dengan jalan hidup sendiri
FIGH and SURVIVE..
hati kecil ini masih berkata
klo aku sayang sama dia, dan masih sayang sama dia..
UNGUKKKK,, I hope you better in your live..
aku mungkin hanya bagian kecil dalam cerita hidupmu yang tidak untuk kau ceritakan dan bahkan tidak akan pernah kau tulis..
tapi kamu akan slalu aku tulis dalam bait cerita hidupku..
I hope you come back in my life..
ngakkkkk mungggkiiiinnnnnn... so sad :(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar