Labels

Recent Post

RSS

BERPIKIR POSITIF dapat menghancurkan semua tembok pemisah antara 'tidak bisa' dan 'bisa'

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

Mana Mungkin


mana mungkin terjadi
mana mungkin terjalin
terpadu cinta kita berdua
mana mungkin ku dapat
mana munkin kau dapat
diriku dan dirimu menjadi satu
 kau ada yang memiliki
aku ada yang memiliki
walau kita masih saling menyayangi
kau di sana, aku di sini
satu rasa dalam hati
namun hanya yang kusayangi
mungkinkah terjadi
 oh adakah mentari pagi
datang menyinari diri
katakan haruskah cinta mesti terbagi
manakah mungkin ku dapat
manakah mungkin kau dapat
terpadu cinta kita berdua


# walau aku masih sayang sama dia,
tapi aku ga mungkin bersama dia..
ungukkkk..
sayang ini masih ada dan akan selalu untukmu
sampai akhir'y aku menyadari klo kamu ternyata bukan untukku..
you always in my hearth.. ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar