Labels

Recent Post

RSS

BERPIKIR POSITIF dapat menghancurkan semua tembok pemisah antara 'tidak bisa' dan 'bisa'

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

live must go on

" Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan
namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan "


heemmmmm..
kenangan,,
kenangan,,,
tidak harus di lupakan,,
tapi smua tidak akan jadi alasan untuk aku tetap bangkit dan kuat
hidup aku harus tetap berjalan ada atau tanpa dia..
hidup akau harus indah dan bahagia
karna ALLAH SWT slalu bersamaku
Maha penolong dan penyayang,,
aku yakin smua akan indah pada waktu'y
tanpa aku harus melupakan kenangan itu
smua ini proses jadi wajar

klo sewaktu2 aku menangis atau mood aku berubah karna kenangan itu
semua akan kembali seperti semula
tergantung bagaimana usaha aku untuk menjadikan
kenangan sebagai pengalaman hidup yang berarti..
live must go on culi.. move on... ^.^



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar