Labels

Recent Post

RSS

BERPIKIR POSITIF dapat menghancurkan semua tembok pemisah antara 'tidak bisa' dan 'bisa'

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

i'm late :(

hari ini aku datang telat, kurang lebih 25 menit,,
semalam aku meeting sampai jam 23.30..
tireeeddd,, yang membuat aku ngantuk dan setelah sholat subuh
aku tertidur kembali,,
sadar2 jam sudah menunjukan 07.15
hadeehhhhhh,, i'm lateeeee,,
belum nyuci baju, nyuci piring, beresin kamar dll..
pagi yang sibuk dan terburu2 alhasil bikin telat deh,,
tapi yang menjadi pikiran pada saat bangun ada bbm bunyi
from my luv boss.. isi'y "culi jngn bbman aja yaa kerjanya yang fokus"
langsung lemes dan bingung, sll aja mencurigai yang engga2..
padahal aku udh berusaha kerja sebaik mungkin..
boss ku ini baik, tapi karna punya pengalama yg tidak mengenakan
alhasil beliau sll berhati2 sama siapa saja,,
boss aku tidak seperti yang engkau pikirkan,,
tidak terbesit sedikitpun aku untuk berbuat curang
tapi nama'y manusia pikiran2 negatif sll ada aja,,
no problem...
tinggal aku buktiin klo aku bisa menjadi yang terbaik..
amiiinnn..
#go go SEMANGAT.. ^.*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar