Labels

Recent Post

RSS

BERPIKIR POSITIF dapat menghancurkan semua tembok pemisah antara 'tidak bisa' dan 'bisa'

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

Cunguk

aku di manfaatkan..

Entah dosa apa aku ini sampai2 ada orng setega dia..
selama 3 tahun ini memperalat aku dan memanfaatkan aku
padahal perasaan aku tulus sama dia dngan segala kelebihan dan kekurangan dia..
tapi memang manusia..
dan hari ini mata dan hatiku terbuka lebar
ALLAH SWT menunjukan siapa dia, dengan cara yang luar tentunya..
aku di bikin sakit, kecewa dan akhir'y mengerti klo dia memang begitu
dan ternyata ALLAH tidak mentakdirkan dia untukku..
CUNGUK nama samaran untuk orng yang slama ini memanfaatkan aku
CUNGUK laki2 yang slama ini aku sayang sekaligus membuat aku kecewa dan sakit..
mudah2an tidak ada perempuan lain yang harus sakit lagi karna kelakuan c'CUNGUK..


Cikarang, 07 Mar'12

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar